Makin Ganas, Pemuda Air Batu Merangin Tewas Diterkam Harimau

Serangan harimau kepada masyarakat semakin menggila di Kabupaten Merangin. Setelah kemarin, seorang petani karet diserang, kali ini seorang pemuda warga Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap kembali diserang hewan ganas ini.

Makin Ganas, Pemuda Air Batu Merangin Tewas Diterkam Harimau
Korban Abu Bakar yang Tewas Diterkam Harimau (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Serangan harimau kepada masyarakat semakin menggila di Kabupaten Merangin. Setelah kemarin, seorang petani karet diserang, kali ini seorang pemuda warga Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap kembali diserang hewan ganas ini.

Pemuda yang bernama Abu Bakar ini tewas setelah terkena terkaman Harimau di kawasan Bukit Menit, sekitar pukul 17.00 WIB, hari ini, Rabu (13/10/2021).

Seorang warga Air Batu, Rian, yang dikonfirmasi Brito.id, membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan korban (Abu Bakar) tewas saat mencari sinyal di bukit perbatasan antara Desa Air Batu dan Markeh.

"Kabarnyo lagi nyari sinyal bang, langsung diterkam harimau," Ujar Rian.

Rian mengatakan, saat kejadian ada belasan pemuda lainnya yang juga ikut nongkrong di bukit tersebut, namun seketika melarikan diri saat harimau datang menyerang.

"Korban dak biso lari bang, Karno langsung diterkam," katanya.

Untuk diketahui, serangan harimau sudah terjadi sebanyak 3 kali dalam kurun waktu sebulan terakhir di Kecamatan Renah Pembarap. Di mana 2 orang tewas dan lainnya mengalami luka.

Penulis: Rhizki Okfiandi