Memanas, Warga Desa Pagar Puding dan Desa Jambu Tebo-Jambi Bentrok

Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri, warga dua desa di Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, provinsi Jambi, terlibat bentrok, Rabu (27/05/2020). 

Memanas, Warga Desa Pagar Puding dan Desa Jambu Tebo-Jambi Bentrok
Suasana di lokasi bentrok. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA TEBO - Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri, warga dua desa di Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, provinsi Jambi, terlibat bentrok, Rabu (27/05/2020). 

Bentrokan terjadi antar warga Desa Pagar Puding dengan Desa Jambu. 

Informasi yang dirangkum Portaltebo.id, akibat bentrokan ini dua unit sepeda motor hangus dibakar massa. Tidak itu saja, salah seorang pemuda diduga warga Desa Pagar Puding mengalami luka tikaman pada bagian punggung. 

Bentrokan ini bermula saat pemuda Desa Pagar Puding melaksanakan turnamen sepak bola tingkat RT.  Saat pertandingan berlangsung, tiba-tiba ada 3 unit sepeda motor melintas di tengah lapangan. 

Melihat hal tersebut, salah seorang pemuda Desa Pagar Puding menegur para pengendara sepeda motor. Tidak terima ditegur, para pengendara sepeda motor langsung pergi meninggalkan lapangan.

Selang beberapa lama, para pengendara sepeda motor kembali bersama rombongan diduga adalah warga Desa Jambu. Akibatnya, perkelahian antar warga pun tak terbendung.

Akibat perkelahian ini, salah seorang warga mengalami luka tikaman pisau pada bagian punggung. Tidak itu saja, dua unit kendaraan sepeda motor yang belum diketahui pemiliknya hagus dibakar massa. 

Hingga saat ini pihak keamanan dan pihak kecamatan tengah melakukan mediasi agar tidak terjadi bentrokan yang lebih besar. Mediasi dilaksanakan di Mapolsek Tebo Ulu.

Sumber: Portaltebo.id
Editor: Ari