Nekat Buka Lapak Judi, Kediaman Warga di Kotopanjang Kerinci Ini Digerebek Polisi

Kediaman warga di Desa Kotopanjang Kecamatan Depatitujuh Kerinci, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, Rabu kemarin (1/4/2020), digerebek aparat Satreskrim Polres Kerinci.Penggerebekan ini lantaran, rumah warga tersebut sering dijadikan lokasi perjudian jenis remi.

Nekat Buka Lapak Judi, Kediaman Warga di Kotopanjang Kerinci Ini Digerebek Polisi
Lokasi Perjudian yang Digerebek Polisi (ist)

BRITO.ID, BERITA KERINCI – Kediaman warga di Desa Kotopanjang Kecamatan Depatitujuh Kerinci, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, Rabu kemarin (1/4/2020), digerebek aparat Satreskrim Polres Kerinci.Penggerebekan ini lantaran, rumah warga tersebut sering dijadikan lokasi perjudian jenis remi.

Informasi yang didapat, dalam penggerebekan ini, aparat berhasil mengamankan delapan pelaku, serta barang bukti lainnya.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan mengatakan penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat yang telah resah aktivitas tersebut.

“Iya, kami berhasil mengamankan delapan orang yang sedang asyik berjudi, dan penangkapan ini berkat laporan dari masyarakat yang telah resah atas aktivitas perjudian tersebut, selain itu juga ini sudah menjadi TO kita dalam operasi Pekat 1 Siginjai 2020,” ungkap Kasat.

Selain menangkap delapan pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya, yakni uang senilai RP 235 ribu, 4 set kartu remi serta barang bukti lainnya.

“Ada beberapa BB yang kita amankan, diantaranya uang dan beberapa set kartu remi,” ujarnya.

Atas perbuatannya, para pelaku akan dijerat dengan pasal 303 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun penjara.

Penulis: Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi