Ngaku Diundang Prabowo Subianto Main Polo, Hotman Paris: Aku Enggak Mau diatur, Aku Lebih Bebas

Hotman Paris mengaku kalau ia tak tergoda ketika ditawari menjadi seorang menteri. Namun dia mengungkapkan fakta bahwa punya posisi penting ini di pemerintahan Indonesia. Dalam program tersebut, Hotman Paris blak-blakan kalau dirinya tak ingin terjun ke dunia politik. Dia pun menuturkan kalau saat ini banyak tokoh politik yang justru menjadi kliennya.

Ngaku Diundang Prabowo Subianto Main Polo, Hotman Paris: Aku Enggak Mau diatur, Aku Lebih Bebas
Hotman Paris Hutapea dan Frank Hutapea bersama Airlangga Hartarto (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Hotman Paris mengaku kalau ia tak tergoda ketika ditawari menjadi seorang menteri. Namun dia mengungkapkan fakta bahwa punya posisi penting ini di pemerintahan Indonesia.

Dalam program tersebut, Hotman Paris blak-blakan kalau dirinya tak ingin terjun ke dunia politik. Dia pun menuturkan kalau saat ini banyak tokoh politik yang justru menjadi kliennya.

"Ya saya tidak ingin masuk politik, karena dari dulu pun hampir semua tokoh partai politik itu klien saya," kata Hotman Paris, seperti yang dikutip ketika mengisi acara Hotman Paris Show.

Mengaku dekat dengan para tokoh politik, bapak tiga anak ini sempat diajak oleh Prabowo Subianto untuk bermain Polo.

"Kemaren malah Prabowo ngundang saya maen apa itu, maen Polo," kata Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris membeberkan kalau ia juga menjadi kuasa hukum dari ketua Partai Golkar.

"Saya pengacara keluarga dia puluhan tahun, saya pengacaranya ketua Golkar, saya pengacaranya yang punya TV ini juga dari partai-partai," jelas Hotman Paris.

Hotman Paris pun membeberkan mengapa ia tak mau menerima tawaran menjadi menteri atau pejabat.

Pengacara kelahiran tahun 1959 ini mengaku tak mau terlalu banyak diatur dalam urusan pekerjaan.

"Aku enggak mau diatur, aku lebih bebas begini," ucapnya.

"Aku masuk partai politik, enggak bisa lagi kayak gini gitu loh," sambung Hotman Paris sambil memeluk asisten pribadinya di Hotman Paris Show.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Hotman Paris memperlihatkan momen ketika memberikan konsultasi hukum kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Menurut Hotman Paris, mengabdi kepada negara tak harus ada jabatan.

"Hotman Paris didampingin Frank Hutapea SH LLB (anak Hotman) memberikan masukan hukum ke Pak Menko Ekuin! Pak Menteri kita! Mengabdi ke negara tdk harus ada jabatan."

Beberapa foto lain saat bertemu Airlangga Hartarto juga dibagikan oleh Hotman Paris di akun Instagram pribadinya tersebut.

Tak hanya Hotman Paris, sang putra, Frank Hutapea juga tampak ikut dalam pertemuan dan diskusi dengan Airlangga Hartarto.

Meski menolak tawaran sebagai menteri di kabinet Presiden Jokowi, ternyata Hotman Paris memiliki peran yang cukup penting.

Sumber: Serambinews
Editor: Ari