Nomor Urut Pilkada Tanjab Timur, Rasid- Mustakim 1, Romi- Roby Nomor 2

KPU Tanjab Timur menggelar pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati serta penandatanganan fakta integritas Pilkada serentak, Kamis (24/9).

Nomor Urut Pilkada Tanjab Timur, Rasid- Mustakim 1, Romi- Roby Nomor 2
Pengambilan Nomor Urut Pilkada Tanjab Timur (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR – KPU Tanjab  Timur menggelar pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati serta penandatanganan fakta integritas Pilkada serentak, Kamis (24/9).

Dalam pengundian nomor urut tersebut, dihadiri langsung oleh 2 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur yakni Romo Haryanto- Robby Nahliansyah, dan Rasid- Mustakim.

Saat pengundian nomor urut, Paslon Rasid- Mustakim mendapat nomor urut 1, sementara Paslon Romi- Robby mendapatkan nomor urut 2.

Calon Bupati Tanjab Timur, Rasid, yang dikonfirmasi mengatakan nomor urut 1 merupakan nomor terbaik yang didapatnya.

“Nomor urut 1 adalah nomor terbaik buat kami, mari kita sama-sama membangun Tanjab  Timur menuju perubahan,” ungkap Rasid.

Sementara itu, Romi Haryanto, Calon Bupati Tanjab Timur yang dikonfirmasi mengakui kalau nomor 2 sangat berarti bagi pasangan Romi-Robby, karena selama ini slogan pasangan ini Ialah R2.

“Nomor urut satu atau dua sebenarnya sama saja, kebetulan nomor urut 2 yang dicabut,” katanya.

Ketua KPU Tanjab Timur, Nurkholis, yang dikonfirmasi mengatakan setelah pencabutan nomor urut, maka tahapan selanjutnya ialah kampanye yang dimulai tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020.

“Tentunya masa kampanye ini tetap mengedepankan standar protokol kesehatan, dan APK akan difasilitasi langsung oleh KPU,” katanya.

Penulis: Erik

Editor: Rhizki Okfiandi