Pelanggan Telkomsel Merangin Mengeluh, 12 Jam Jaringan Hilang

Pelanggan Telkomsel Merangin Mengeluh, 12 Jam Jaringan Hilang

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Pelanggan Telkomsel yang berada di Kabupaten Merangin dikejutkan dengan hilangnya signal sejak 12 jam lalu. Tentunya hal ini berdampak pada terhambatnya komunikasi di Kabupaten Merangin.

Salah satunya dikeluhkan oleh Andi (23), yang mengaku sejak pukul 22.00 WIB, signal Telkomsel hilang. "Bukan hanya data seluler, tapi jaringan untuk menelepon pun juga hilang," ungkap Andi.

Bahkan, Andi mengungkapkan hilangnya signal tersebut tanpa penyebab yang jelas. "Tidak tahu, tiba-tiba saja hilang, dan ini tentunya sangat mengganggu aktivitas, karena bisa dibilang, sebagian besar warga Merangin ini pengguna Telkomsel," ujar Andi.

Untuk terus berkomunikasi, kini banyak pengguna Telkomsel beralih ke provider lainnya. Hal ini tampak dari membludaknya warga yang mengganti kartu perdana di konter-konter terdekat.

"Kalau yang lain sih tidak ada gangguan, tetapi Telkomsel saja yang hilang sejak semalam," ujar Andi. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab hilangnya jaringan Telkomsel. (red)

Kontributor: Rhizki Okfiandi