Pelayanan PDAM di Sumurjauh Kerinci Mengecewakan, Direktur: Kami Sedang Perbaikan

Di tengah wabah Corona ini, pelayanan PDAM Tirta Sakti Kerinci malah mengecewakan. Pasalnya, sudah beberapa minggu terakhir air tidak mengalir ke Desa Sumurjauh Kecamatan Danau Kerinci Barat

Pelayanan PDAM di Sumurjauh Kerinci Mengecewakan, Direktur: Kami Sedang Perbaikan
Tampak Bak Mandi Warga yang Kosong (Ega Roy/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA KERINCI - Di tengah wabah Corona ini, pelayanan PDAM Tirta Sakti Kerinci malah mengecewakan. Pasalnya, sudah beberapa minggu terakhir air tidak mengalir ke Desa Sumurjauh Kecamatan Danau Kerinci Barat.

"Sudah beberapa minggu air PDAM Tirta Sakti tidak mengalir ke rumah, entah apa penyebab hingga sekarang kami tidak diberi tahu oleh pihak PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci,”ungkap Syafri warga setempat saat dikonfirmasi Minggu (3/5/2020).

Menanggapi hal ini Direktur PDAM Tirta Sakti Kerinci, Azwar Anas, yang dikonfirmasi mengakui hal tersebut, dan mengatakan pihaknya akan segera melakukan perbaikan.

"Kami akui memang tidak mengalir, karena air di sana (Sumurjauh) dari IPA Tanahcogok, tetapi kami telah mengganti dengan pipa yang lebih besar, namun masih ada kendala dengan daya listrik," ujarnya.

Ia pun berharap, permasalahan ini bisa teratasi dalam beberapa hari ke depan.

"Mudah-mudahan bisa teratasi cepat," katanya.

Penulis: Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi