Pemkab Sarolangun Buka Lelang Jabatan 7 Strategis OPD, Cek Disini...

Pemkab Sarolangun Buka Lelang Jabatan 7 Strategis OPD, Cek Disini...
Waldi. (Arfandi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun akhinya akan segera melakukan lelang atau seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama secara terbuka.

Hal itu setelah panitia pelaksana seleksi mendapatkan surat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan nomor B-2633/KASN/8/2019 pada tanggal 9 Agustus 2019, terkait rencana pelaksanaan seleksi terbuka jabatan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Sarolangun.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, H A Waldi Bakri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa seleksi terbuka ini, mulai besok 14 Agustus 2019 akan mulai penerimaan berkas pendaftaran.

Pendaftaran peserta ini akan ditutup pada 02 September 2019 mendatang, sesuai dengan jadwal dan tahapan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana seleksi terbuka.

"Kita memberikan kesempatan kepada PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota di wilayah provinsi Jambi, termasuk didalamnya PNS pada pemerintah provinsi Jambi, yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan pada pelaksanaan seleksi terbuka ini," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019).

Ia menjelaskan pada pelaksanaan seleksi terbuka ini untuk mengisi 7 jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sarolangun yang saat ini mengalami kekosongan.

Ketujuh jabatan ini, yakni Sekretaris DPRD Sarolangun, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. (RED)

Reporter : Arfandi