Pose Amanda Manopo Saat Pemotretan Ini  Bikin Deg-degan Netizen

Amanda Manopo selalu saja menjadi sorotan publik. Terlebih lagi foto pemotretannya bersama Arya Saloka. Pasangan dalam sinetron Ikatan Cinta itu dinilai kelewat mesra hingga menuai komentar dari Netizen. Kali ini Amanda Manopo bikin netizen semakin kepincut dengan hasil pemotretan dirinya.. Melansir Suara.com, selain jadi pemain sinetron, gadis berusia 21 tahun ini juga merupakan brand ambassador untuk berbagai merek, mulai dari skincare, alat masak, sampai peralatan rumah tangga.

Pose Amanda Manopo Saat Pemotretan Ini  Bikin Deg-degan Netizen
Amanda Manopo. (Ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Amanda Manopo selalu saja menjadi sorotan publik. Terlebih lagi foto pemotretannya bersama Arya Saloka. Pasangan dalam sinetron Ikatan Cinta itu dinilai kelewat mesra hingga menuai komentar dari Netizen.

Kali ini Amanda Manopo bikin netizen semakin kepincut dengan hasil pemotretan dirinya..

Melansir Suara.com, selain jadi pemain sinetron, gadis berusia 21 tahun ini juga merupakan brand ambassador untuk berbagai merek, mulai dari skincare, alat masak, sampai peralatan rumah tangga.

Di Instagram, ia kerap mengunggah foto-foto yang berkaitan dengan produk atau merek. Tapi, itu masih biasa. Yang tidak biasa adalah pose berani Amanda Manopo yang diunggah belum lama. Simak terus untuk informasi selengkapnya!

1. Foto hitam putih dengan bahu terekspos

Yang pertama foto hitam putih dengan bahu terekspos ini. Gaun yang Amanda Manopo kenakan cukup mengekspos tubuhnya sehingga ia terlihat seksi.

Riasan wajahnya tak terlalu terlihat karena fotonya hitam putih, tetapi tampaknya ia mengenakan riasan natural. Amanda juga ngetag makeup artist Franky Wu.

2. Masih di rangkaian pemotretan yang sama

Pose berani Amanda yang kedua ini masih mengenakan gaun yang sama. Hanya saja, karena ia menghadap ke depan, bagian leher dan bahunya lebih terekspos. Sudah seperti  putri raja di cerita-cerita dongeng klasik ya!

3. Senyum menawan

Senyum Amanda Manopo semakin membuat penampilannya paripurna. Entah apakah ini rangkaian photoshoot biasa atau untuk brand, yang jelas netizen kaget dengan penampilan Amanda Manopo yang tak biasa.

4. Jualan produk sendiri

Jika pose berani sebelumnya tak diketahui untuk tujuan apa, kalau pose berani yang ini ditujukan untuk menjual produknya sendiri. Seperti diketahui, Amanda Manopo memiliki skincare line, salah satu produknya berupa lotion. Nah, foto ini digunakan untuk promosi produk tersebut.

5. Produk lotion

Nah, ini dia produk lotion yang dimaksud. Memang Amanda Manopo ini dikenal sangat produktif ya. Masih muda, stripping sinetron, jadi brand ambassador, dan jadi CEO untuk perusahaan skincare miliknya sendiri.

Sumber: Herstory.co.id
Editor: Ari