Tiga Kepala Daerah Ini Penuhi Jadwal Pemeriksaan KPK

Tiga Kepala Daerah Ini Penuhi Jadwal Pemeriksaan KPK

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Tiga kepala daerah kabupaten di Provinsi Jambi dijadwalkan akan dilakukan pemeriksaan terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) hari ini, Senin (4/3) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Terlihat pukul 13.00 wib tiga orang jepala daerah memasuki ruang kerja Sekda Provinsi Jambi, di Kantor Gubernur Jambi. Adapun tiga jepala daerah yang dijadwalkan diperiksa pada hari ini.

Diantaranya yakni Bupati Batanghari Syahirsah, Bupati Kerinci Adirozal, dan Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB). Ketiga kepala daerah sudah berada di salah satu ruangan di Kantor Gunernur Jambi, untuk memenuhi pemeriksaan dari KPK.

Dikonfirmasi saat sebelum pemeriksaan Syahirsah mengaku sudah melaporkan setiap tahunnya. "Harta kekayaan kita laporkan setiap tahunnya," ungkap Syahirsah singkat padat sebelum pemeriksaan.

Sementara itu, tidak ada satu pun pihak dari kepolisian yang mengamankan proses pemeriksaan tersebut. Hanya beberapa orang Satpol PP yang berada di sekitaran tempat pemeriksaan. (red)

Reporter: Dewi Anita