Pulang Kampung! Aster Panglima TNI Mayjen Sapriadi Tinjau Serbuan Teritorial

Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi di dampingi Dandim 0416 Bute letkol Inf Arianto Maskare Subagio meninjau serbuan teritorial.

Pulang Kampung! Aster Panglima TNI Mayjen Sapriadi Tinjau Serbuan Teritorial
Aster Panglima TNI Mayjen Sapriadi Serahkan sembako. (Ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi di dampingi Dandim 0416 Bute letkol Inf Arianto Maskare Subagio meninjau serbuan teritorial.

Program Serbuan teritorial ini merupakan agenda Danrem namun dilaksanakan Kodim 0416/Bute Tahun 2022 yang dipusatkan di Kecamatan Jujuhan. 

Sasaran serbuan teritorial berkenaan langsung masyarakat sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat.

Adapun sasaran serbuan teritorial Pembangunan Mushollah, Renovasi Rumah Tidak Layak Huni pembangunan sarana air bersih, dan pembuatan MCK.

Aster Panglima TNI Mayjen Sapriadi mengatakan Kecamatan Jujuhan ini merupakan tempat lahir leluhurnya, sehingga seperti pulang kampung.

"Saya ke Kabupaten Bungo ini sekalian saya pulang ke kampung halaman, yang mana Jujuhan itu merupakan tempat lahir nenek saya, saya waktu kecil dulu sering mandi di sungai Batang Jujuhan," ungkapnya Sapriadi.

Sapriadi menyampaikan proses serbuan teritorial ini adalah bagian dari program KOREM, tetapi yang melaksanakan adalah Kodim 0416 Bute.

“Pembangunan Mesjid, renovasi rumah, dan pembuatan MCK ini dapat di fungsikan dengan baik dan dapat di rawat secara bersama oleh masyarakat setempat demi kenyamanan masyarakat”. harapnya.

Masyarakat setempat agar dapat membantu proses pengerjaannya sehingga pekerjaan ini cepat terselesaikan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Imbuh Mayjen TNI Supriyadi, Sabtu Sore (18/06/2022).

Selanjutnya Mayjend TNI Sapriadi beserta rombongan makan siang bersama di rumah dinas Bupati Bungo, yang di hadiri oleh Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo, Kapolres Bungo, Ketua DPRD Bungo, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan para Kabag. (Red)