Sambut Sensus Penduduk 2020, Gubernur Jambi Kunjungi Kantor BPS

Sambut Sensus Penduduk 2020, Gubernur Jambi Kunjungi Kantor BPS

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Dalam rangka sensus penduduk tahun 2020 yang akan dilaksanakan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi, Gubernur Jambi, Fachrori Umar Selasa (18/6/2019) pagi bersilaturahmi dengan Kepala BPS Provinsi Jambi.

 

Dalam agenda ini Gubernur Fachrori didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum M Fauzi, Kepala Diskominfo Nurahmad Herlambang, Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Sunaryo serta beberapa pejabat Pemerintah Provinsi Jambi.

 

Pantauan BRITO.ID di lokasi, selain bersilaturrahmi, Fachrori beserta rombongan juga meninjau beberapa fasilitas yang berada di Kantor BPS.

 

Usai melakukan peninjauan, Fachrori mengatakan bahwa fasilitas yang terdapat di Kantor BPS saat ini sangat menunjang.

 

"Fasilitasnya juga banyak yang baru, sehingga mahasiswa/mahasiswi yang ingin mengumpulkan data bisa dengan membaca buku-buku yang ada," ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala BPS Provinsi Jambi, Dadang Hardiwan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Gubernur Jambi beserta rombongan. Ia mengatakan, Gubernur Jambi sangat mendukung atas pelaksanaan sensus penduduk pada 2020 mendatang.

 

"Dengan kunjungan Gubernur Jambi, membuat kami lebih bersemangat lagi untuk bekerja lagi," katanya.

 

Sambungnya, pendataan yang dilaksanakan oleh BPS ini, bertujuan untuk perencanaan pembangunan Jambi.

 

"Semoga sensus penduduk tahun 2020 mendatang berjalan dengan lancar dan tidak ada satupun masyrakat yang tidak terdata," pungkasnya. (Wan/ADV)