SBY Disebut Masih Bisa Bikin Heboh Lawan Politiknya, Terutama Pada Pilpres 2024

Presiden ke-7 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata masih diperhitungkan di dunia perpolitikan Indonesia. Bahkan dirinya disebut masih memiliki kekuatan luar biasa. Kekuatan ini diprediksi bisa bikin heboh lawan politiknya. Hal ini disampaikan Pengamat politik Lingkar Wajah Kemanusiaan (LAWAN Institute) Muhammad Mualimin.

SBY Disebut Masih Bisa Bikin Heboh Lawan Politiknya, Terutama Pada Pilpres 2024
SBY. (Ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Presiden ke-7 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata masih diperhitungkan di dunia perpolitikan Indonesia. Bahkan dirinya disebut masih memiliki kekuatan luar biasa. Kekuatan ini diprediksi bisa bikin heboh lawan politiknya.

Hal ini disampaikan Pengamat politik Lingkar Wajah Kemanusiaan (LAWAN Institute) Muhammad Mualimin.

Kata Mualimin, SBY disebut masih punya pengaruh besar. Mantan Presiden Indonesia itu digadang-gadang punya peran penting untuk Pilpres 2024.

"SBY punya pengalaman 10 tahun jadi presiden dan bisa membimbing Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin Indonesia,"katanya, Minggu (20/6).

Menurutnya, ada hal lainnya yang bisa menjadi nilai tambah SBY dalam Pilpres 2024 nanti.

"Ketokohan SBY bisa menjadi mercusuar membangun Koalisi Rakyat," ujarnya.

Mualimin menjelaskan, SBY obor pemberi harapan bagi jiwa rakyat yang sedang resah diterpa kemiskinan.

"Pemilih hari ini tak butuh slogan dan ideologi, rakyat menginginkan perut kenyang, pekerjaan, keamanan, dan pertumbuhan ekonomi," katanya.

Sumber: Wartaekonomi.co.id
Editor: Ari