Soal Pinjamkan Motor Warga Bungo Dibacok Kerabat Sendiri

Soal Pinjamkan Motor Warga Bungo Dibacok Kerabat Sendiri
Korban yang dibacok. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA BUNGO – Gara-gara hal sepele Herman (36) warga Dusun Muara Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, mengalami luka bacok dibagian punggung sebelah kiri dan bagian pinggang sebelah kiri, Kamis (26/09).

Informasi yang diperoleh, kejadian sekira pukul 10.30 WIB, pelaku inisial IS (28) tega menganiaya dan membacok korban. Kejadian itu, dipicu masalah selepe karena salah paham antara pelaku dan korban.

Kapolsek Pelepat Ilir, Iptu Sudiharsono mengatakan, kejadian berawal saat Japri (39) kakak pelaku IS meminjam motor korban, karena ada selisih faham antara kakak pelaku dan korban, motor yang dipinjamkan itu terlalu lama dia mengembalikannya.

“Keesokan harinya, pelaku menunggu korban saat itu, korban hendak pergi kerja. Ketika korban tiba, pelaku langsung membacok dibagian punggung dan pingggang kiri korban dengan sebelah kiri, ” kata Kapolsek Iptu. Sudirharsono, Kamis (26/9).

Dikatakan, karena antara korban dan pelaku itu masih ada hubungan saudara jadi, mertua korban bernama Riduan tidak akan melaporkan kasus ini ke Mapolsek, karena kasus ini mau diselesaikan secara kekeluargaan.

“Setelah dibacok oleh pelaku, korban ini sempat dilarikan ke Puskesmas Kuamang Jaya, Pelepat Ilir, untuk karena mengalami luka bacok. Namun kasus ini, tidak ada laporan ke Polsek,” tukasnya seperti dilansir sidakpost.id media partner BRITO.ID. (RED)