Suami Tega Bunuh Ibu Hamil Hingga Luka Robek di Perut

Suami Tega Bunuh Ibu Hamil Hingga Luka Robek di Perut

BRITO.ID, BERITA BENGKULU - Pembunuh Erni (31), seorang ibu hamil dengan luka robek di perut dan leher adalah RM, yang tak lain suaminya sendiri. Korban merupakan warga Tanjung Jaya, Kota Bengkulu.

 

Pelaku yang juga suami dari ibu tiga anak ini menyerahkan diri tak lama setelah polisi mengevakuasi jenazah Erni. "Pelaku sudah diamankan ke Polres Bengkulu," ujar Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari, Jumat (22/2).

 

Sementara itu, pelaku mengakui bahwa ia telah melukai leher dan perut isterinya yang sedang hamil. "Saya melakukannya karena khilaf, kami cekcok perkara ponsel, dia seperti merahasiakan sesuatu," jelas RM di Mapolres Bengkulu.

 

Sebelumnya, warga Kelurahan Tanjung Jaya, Kota Bengkulu, Kamis (21/2) sekitar pukul 14.00 WIB dihebohkan dengan tewasnya seorang ibu hamil, Erni (31) dengan luka robek pada bagian perut.

 

Korban yang merupakan ibu beranak tiga dan bekerja sebagai pedagang ini diduga baru saja melahirkan anak ketiganya. Kejadian terungkap saat suami korban, RM mendatangi rumah salah seorang warga dengan tangan berlumuran darah. Pelaku menyerahkan diri saat polisi melakukan evakuasi terhadap korban.

 

Pelaku mengaku di hadapan polisi bahwa dia melakukan tindakan sadis tersebut. Saat pelaku mengaku, ratusan warga di sekitar lokasi nyaris menghakimi pelaku. Beruntung polisi sigap dan mengamankan pelaku.

 

Sementara itu, bayi yang berada di dalam kandungan ibunya dalam keadaan selamat dan ditangani oleh petugas medis. Saat ini, pelaku ditahan di Mapolres Bengkulu untuk diperiksa secara intensif. (red)