Tabrak L 300 Pengendara Motor di Kerinci Ini Terluka Parah

Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kerinci. Kali ini, seorang pengedara sepeda motor, terlibat kecelakaan bersama satu unit mobil L 300 pick up, di jalan Desa Muara Air Dua Kecamatan Sitinjau Laut, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (24/3/2020).

Tabrak L 300 Pengendara Motor di Kerinci Ini Terluka Parah
Olah TKP yang Dilakukan Unit Lakalantas Polres Kerinci (Ega Roy/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA KERINCI – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kerinci. Kali ini, seorang pengedara sepeda motor, terlibat kecelakaan bersama satu unit mobil L 300 pick up, di jalan Desa Muara Air Dua Kecamatan Sitinjau Laut, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (24/3/2020).

Informasi yang didapat, pengendara sepeda motor tersebut beridentitas Faisal Okta Firdaus (24) warga Desa Kotohiang Kecamatan Sitinjau Laut, sedangkan pengendara mobil L 300 beridentitas Ropi Nopriadi (26) warga Tamiai bersama penumpangnya Harman Toni (30) yang juga warga Tamiai.

Kejadian ini bermula ketika, Faisal Okta yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion melaju dari arah Desa Punguthilir menuju Desa Hiang dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP tepatnya di tikungan, dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul mobil yang dikendarai Ropi Nopriadi. Tabrakan pun tak terelakkan, dan Faisal Okta terlempar ke kiri jalan.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut, segera melaporkan kejadian ini ke Unit Lakalantas Polres Kerinci.

Kanit Lakalantas Polres Kerinci, Aipda Trio, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan, akibat kejadian ini, korban Faisal Okta mengalami patah tulang di bagian kaki kiri, dan menderita luka lain di sekujur tubuhnya, sedangkan, penumpang mobil Harman Toni juga mengalami luka ringan di bagian kepala.

“Kita sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP, sementara barang bukti kita amankan,” ujarnya.

Penulis: Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi