Sedang Asyik Pakai Sabu, Warga Siulak Kerinci Ini Ditangkap Polisi

Aparat Polsek Gunungkerinci kembali mengamankan tersangka penyalahgunaan narkotika jenis Sabu. Kali ini penangkapan dilakukan terhadap HO (46) warga Desa Siulak Kecil Mudik, Kecamatan Siulak, berhasil diamankan, sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (4/4/2020).

Sedang Asyik Pakai Sabu, Warga Siulak Kerinci Ini Ditangkap Polisi
Pelaku Saat Diamankan Polisi (Ega Roy/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA KERINCI - Aparat Polsek Gunungkerinci kembali mengamankan tersangka penyalahgunaan narkotika jenis Sabu. Kali ini penangkapan dilakukan terhadap HO (46) warga Desa Siulak Kecil Mudik, Kecamatan Siulak, berhasil diamankan, sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (4/4/2020).

Informasi yang didapat, penangkapan ini bermula ketika, aparat mendapatkan informasi kalau di kediaman HO sering dijadikan lokasi transaksi narkoba. Informasi ini langsung dikembangkan dengan mendatangi TKP.

Saat berada di TKP, aparat langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan HO yang sedang asyik menggunakan sabu. Setelah diamankan, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek, guna melakukan penyelidikan.

Kapolsek Gunungkerinci Iptu Piyet Yardi, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan, dari penangkapan ini pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 paket sabu siap edar.

"Kini pelaku masih dilakukan pemeriksaan, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ungkap Kapolsek.

Penulis: Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi