Tim SAR Gabungan Lakukan Penyisiran di Sungai Pengabuan

Tim SAR Gabungan Lakukan Penyisiran di Sungai Pengabuan
Pencarian Korban di Sungai Pengabuan (Heri Anto/BRITO.ID)

BRITO.ID BERITA TANJAB BARAT - Warga Kualatungkal mendadak gempar, sore ini. Salah seorang pelajar, diketahui tenggelam di kawasan Wfc Kualatungkal.

Dantim Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal, Ari Saat dijumpai di lokasi kejadian mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari rekan korban (saksi, red), korban yang tengelam bernama Zulfan usia diperkirakan berusia 16 tahun.

Zulfan merupakan pelajar salah satu SMA di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat yang tenggelam di Sungai Pengabuan, tepatnya di sekitar kawasan wisata WFC Kuala Tungkal, Selasa (14/1/20) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, korban ini sebelumnya berenang di sungai bersama rekan rekannya. Pada saat berenang, diduga korban kelelahan kemudian terbawa arus dan tenggelam.

"Untuk langkah awal, kita bersama Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal, BPBD Tanjab Barat, Polair Mabes Polri, Polair Polres Tanjab Barat, Pos AL Kuala Tungkal, Polsek KPM telah melakukan penyisiran dan pencarian terhadap korban." Tegasnya

"Dan hingga saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban, dan korban belum berhasil kita temukan,"tukasnya. 

Penulis: Heri Anto

Editor: Rhizki Okfiandi