Toko Kelontongan Anggota DPRD Dibobol Maling

Toko Kelontongan Anggota DPRD Dibobol Maling
Toko Kelontongan milik anggota DPRD Merangin. (Rhizki/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Toko Yadi kelontong di Pasar Bawah Bangko atau tepatnya di Pasar Lereng dibobol maling. kejadian ini baru diketahui pemiliknya, Sabtu (28/9) pagi setelah dua hari sebelumnya tutup.

Hal ini diungkapkan langsung pemilik Toko Yadi Kelontongan, Mulyadi. Status facebooknya, anggota DPRD Merangin ini menuliskan bahwa toko kelontong miliknya dibobol maling melalui atap.

"Telah terjadi kemalingan di toko yadi kelontong, atau toko yg sehari hari di tunggu oleh ibu MULYAWATI pasar lereng pasar bawah bangko," tulis Mulyadi, Sabtu (28/9) siang.

Dalam tulisannya Mulyadi memperkirakan tokonya dimasuki maling antara malam Jumat atau malam Sabtu.

"Kejadian di perkirakan antara malam jumat atau malam sabtu, karena 2 hari ini toko yadi kelontong di tutup. Kami tau ada nya kemalingan pagi ini sabtu jam 9:00 pagi ini pas buka toko," katanya.

"Memang kondisi toko kami yg kami sewa dgn Pemda ini Toko non permanen alias toko papan, yang sudah banyak lapuk di makan usia, dan kami pedagang juga sering  rehap  terus setiap tahunnya," lanjutnya lagi.

Mulyadi juga menuliskan jika ada yang menjual minyak rambut atau kosmetik jauh dibawah harga pasar untuk mencurigai orang tersebut.

"Bagi saudara teman yang ada mendengar melihat yang menjual hasil maling seperti minyak rambut alat kosmetik dan alat-alat kelontongan lain nya tidak sesuai dgn harga pasar, mohon menghubungi toko yadi kelontong Pasar Lereng Pasar Bawah bangko.merangin jambi...wss ttd Toko yadi Kelontong," tulisnya.

Namun saat dikonfirmasi Mulyadi menyebutkan belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. "Belum ndo," singkatnya. (RED)

Kontributor : Rhizki Okfiandi