UPDATE LELANG JABATAN: Belum Ada Eselon II Aktif yang Mendaftar, Ini Bocorannya

H-3 jelang penutupan lelang jabatan pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Jambi, sudah ada 24 pendaftar.

UPDATE LELANG JABATAN: Belum Ada Eselon II Aktif yang Mendaftar, Ini Bocorannya

BRITO.ID, BERITA JAMBI - H-3 jelang penutupan lelang jabatan pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Jambi, sudah ada 24 pendaftar.

Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi mengatakan dari 24 pendaftar tidak ada pejabat aktif eselon II. Kata dia semua pendaftar adalah pejabat eselon III.

"Pendaftar adalah pejabat eselon III yang sudah cukup persyaratannya. Tidak ada pejabat aktif eselon II di lingkup Pemprov," sebut Husairi.
 

Artikel Terkait " Lelang Jabatan Provinsi Jambi "
 

Dia menambahkan hingga 4 Agustus 2018 sudah 9 orang yang mendaftar untuk posisi Dinas Koperasi. Sementara itu, posisi jabatan untuk Kepala Bappeda Provinsi Jambi sampai H-3 masih kosong. Untuk posisi jabatan Kepala PUPR baru satu orang yang mendaftar.

Menanggapi hal ini Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi mengatakan akan menghadap Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar. Itu dilakukan jika saat penutupan belum ada juga yang mendaftar sebagai calon pejabat di jabatan kepala Bappeda dan PUPR.

"Jika pada akhir penutupan dan belum ada yang mendaftar maka kita akan berkonsultasi dengan Plt Gubernur. Biasanya jika hari terakhir masih belum ada yang mendaftar atau pun ada yang mendaftar namun belum cukup biasanya lelang jabatan diperpanjang," jelas Husairi. (sai)

kumpulan " BERITA JAMBI '' terkini