Ustadz Arifin Ilham Siap Dakwah, Begini Kondisinya Sekarang

Ustadz Arifin Ilham Siap Dakwah, Begini Kondisinya Sekarang

BRITO.ID, BERITA JAKARTA -Jakarta. Kesehatan ustad Arifin Ilham nampaknya sudah berangsur pulih. Hal tersebut terlihat dalam beberapa unggahan anak maupun ketiga istrinya dalam akun Instagram.

Karena kesehatannya berangsur pulih, sang ustad pun dikabarkan akan kembali berdakwah. Hal tersebut tertuang dalam akun Instagram milik istri ustad Arifin Ilham.

"Rindu Murobi, .... Insya Allah kita bisa berkumpul dan berzikir kembali bersama Murobi tercinta kita @KH Muhammad Arifin Ilham, hari Ahad 28 Jumadil Awal 1440H / 03 Februari 2019 mulai jam 07.00 s.d 09.30 WIB di Masjid Az-Zikra Sentul. Diawali dengan Qiyamulail Berjamaah mulai jam 02.30 dini hari dan Halaqah Subuh bada sholat Subuh. Ajak keluarga, kerabat, teman, dan sahabat kita semua untuk menghadiri acara ini," tulis istri Arifin Ilham, Umi Akhtar, Senin (28/1).

Dalam postingan tersebut, sang istri pun terus meminta doa agar kesehatan sang suami benar-benar pulih.

"Mari kita doakan selalu semoga Murobi kita @kh_m_arifin_ilham dalam keadaan sehat wal afiat, Aamiin...," lanjutnya.

Setelah menjalani pengobatan di Indonesia, ustad Arifin Ilham harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang harus beristirahat total dan menjalani beberapa pengobatan. (red)