Viral! Pria dan Wanita Ini Borong Isi Minimarket, Netizen: Gini Banget Sultan kalau Gabut

Aksi seorang pria dan wanita yang berbelanja di minimarket bikin heboh dan menjadi viral. Bak Sultan Andara, bukan hanya satu, mereka memborong habis semua barang belanjaan di minimarket. Bahkan, mereka sangat niat membawa satu truk besar untuk menampung barang belanjaan itu. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @williesalim.

Viral! Pria dan Wanita Ini Borong Isi Minimarket, Netizen: Gini Banget Sultan kalau Gabut
Pria ini borong isi minimarket (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Aksi seorang pria dan wanita yang berbelanja di minimarket bikin heboh dan menjadi viral. Bak Sultan Andara, bukan hanya satu, mereka memborong habis semua barang belanjaan di minimarket.

Bahkan, mereka sangat niat membawa satu truk besar untuk menampung barang belanjaan itu. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @williesalim.

"Aku sudah siapkan truk gede banget buat masukin semua barang-barangnya. Kita kosongin (minimarket) sampai tidak ada sisa satu pun. Dari makanan hingga minuman semuanya," ujarnya dalam video tersebut, dikutip pada Senin (6/12/2021).

Di awal video, tampak pria tersebut datang dengan satu truk besar. Bersama kerabat wanitanya, dia mengumpulkan satu per satu barang belanjaan dari rak yang masih terlihat penuh. Tampak, pihak kepolisian pun turut membantu mengangkut barang belanjaannya. Tak hanya satu atau dua rak, pemuda tersebut membabat habis semua barang di dalam minimarket.

Baca Juga : Viral Aksi Heroik Ibu Rebut Parang Perampok Demi Lindungi 2 Anaknya

Sembari menunggu harga total belanjaan, mereka duduk di tumpukan barang belanjaan dan menikmati beberapa bungkus makanan ringan. Belum selesai diangkut habis, pemilik akun menyebut bahwa total belanjaan mereka sudah mencapai lebih dari Rp20 jutaan.

"Akhirnya rak makanan sudah habis sisa dikit lagi. Kaget banget baru segini udah Rp20 jutaan," katanya.

Tampak seorang driver ojek online yang memasuki minimarket pun kerap diberikan barang kebutuhan secara cuma-cuma. Pemilik akun memperkenankan siapapun yang datang untuk mengambil barang yang diinginkan.

Baca Juga : Viral Wanita Tulis Namanya di Gelas Kopi Mahal Buat Di-Upload, Alasannya Bikin Sedih Banget

Sang kasir pun merasa kewalahan menghitung banyaknya barang belanjaan. Pasalnya, dia menghitung total belanjaan tersebut hingga 5 jam. Meski demikian, pegawai kasir tersebut terlihat begitu senang.

"Setelah 5 jam akhirnya produknya habis, truknya juga udah mau penuh. Siapapun yang mampir boleh ambil apa aja, semuanya aku yang bayarin," katanya.


Setelah selesai berhitung, struk belanjanya pun tercetak begitu panjang. Pasalnya, total belanjaan tersebut seharga satu unit mobil. Di akhir video, sang pemilik akun mengatakan bahwa barang belanjaan itu akan dibagikan kepada yang membutuhkan.

"Kaget banget struknya itu bermeter-meter, hampir bisa beli mobil. Struknya lebih panjang dari aku. Ayo guys kita bagiin," tutupnya.

Aksinya tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Banyak yang penasaran dengan total belanjaan tersebut. Tak sedikit juga yang memberi saran agar pria itu memborong belanjaan di warung-warung kecil.

"Beginilah jika orang kaya lagi gabut," tulis warganet.

"Kerjaannya apaan sih kak sampe bisa borong-borong?" tanya warganet yang penasaran.

"Berapa tuh totalnya bang," balas netizen lain.

"Kak lebih baik borong pedagang kaki 5 aja," sahut netizen lain.

"Borong warung kecil bang itung-itung bantu orang kurang mampu," timpal netizen lain.

"Gini banget sultan kalau gabut," ungkap netizen lain.

Sumber: Okezone
Editor: Ari