Bandara Jambi Heboh, DPO Pelaku Penipuan Ditangkap Polisi

Jagad maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video penangkapan seorang perempuan oleh aparat kepolisian terkait kasus penipuan di Bandara Sultan Thaha Jambi. Video tersebut diunggah di media sosial Instagram melalui akun Cicitvjambi.

Bandara Jambi Heboh, DPO Pelaku Penipuan Ditangkap Polisi
Pelaku (baju hitam tertunduk) Saat Ditangkap Polisi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Jagad maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video penangkapan seorang perempuan oleh aparat kepolisian terkait kasus penipuan di Bandara Sultan Thaha Jambi. Video tersebut diunggah di media sosial Instagram melalui akun Cicitvjambi. 

Akun tersebut juga menuliskan, Bandara Sultan Thaha Jambi mencekam, pasalnya personel Polda Jambi mengamankan seorang warga yang diduga melakukan penipuan. 

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang perempuan tersebut.

"Benar, itu DPO kita sudah lama, kita amankan di Jakarta terus kita bawa ke Jambi, dugaan kasus penipuan, inisial pelaku JL, sudah kita amankan," kata Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi, Sabtu 4 September 2021.

Dikatakan Kaswandi, bahwa JL ini sebelumnya sudah beberapa dipanggil, namun mangkir tidak memenuhi panggilan Ditreskrimum Polda Jambi.

"Sebelumnya sudah kita panggil, namun yang bersangkutan mangkir, akhirnya kita jemput paksa, sekarang akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya. 

Terpisah, GM Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Agus Supriyanto saat diwawancarai Brito.id menyampaikan, bahwa pesawat yang ditumpangi pelaku mendarat sekira pukul 11.00.

"Benar, menggunakan maskapai Batik Air, tadi memang sempat ada keributan, namun langsung diarahkan petugas bandara ke luar area bandara, selebihnya silahkan ke pihak kepolisian ya keterangannya," tandasnya. 

Kontributor: Loadry Apryaldo
Editor: Rhizki Okfiandi