Batalyon Raider 142/KJ Dikejutkan Kapolda Jambi

Batalyon Raider 142/KJ Dikejutkan Kapolda Jambi
Kapolda Jambi Irjen Muchlis AS saat memberikan ucapan selamat. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Markas Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, Kamis pagi dapat kejutan dengan kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Wakapolda Jambi Brigjen Dul Alim bersama para pejabat utama Polda Jambi yang membawa kue Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Batalyon Yonif Raider 142/KJ.

Kedatangan Kapolda Jambi berserta rombongan ke Markas Batalyon, Kamis (16/1) disambut Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy yang tengah apel pagi bersama prajurit Batalyon Yonif Raider 142/KJ. Danrem pun menyambut hangat kedatangan Kapolda dan rombongan.

Di hadapan ratusan prajurit, Kapolda mengucapkan selamat ulang tahun dan sebagai bentuk perhatian dan rasa kebersamaan Polri dan TNI, secara khusus datang be Batalyon untuk memberikan ucapan selamat kepada anggota Batalyon Yonif Raider 142/KJ.

"Saya selaku Kapolda Jambi beserta staf mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga di hari ulang tahun ke-67 ini, dikarenakan sebagai anggota dan Kumendan Batalyon Raider 142/KJ sekarang sedang melaksanakan tugas di Atambua, Nusa Tenggara Timur, maka kami polisi juga senantiasa mendoakan agar prajurit TNI disana diberikan keselamatan." kata Muchlis AS.

"Doa kami seluruh prajurit yang sedang bertugas disana bisa kembali tepat waktu, kembali kepada seluruh keluarga besar yang hari ini ada di Jambi dan kepada keluarga besar Persit dan anak semua senantiasa diberikan kesabaran menunggu para orang tua, bapak, suami yang masih bertugas," kata Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS.

Kapolda Muchlias selanjutnya menyuapkan kue kepada prajurit Batalyon yang kemudian diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim.

Sumber: Antara
Editor: Ari