Bikin Ngakak! Wishnutama Jadi 'Menteri Tertukar' ketika Kunjungan Kerja ke Bali

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama mengalami kejadian unik saat melakukan kunjungan kerja ke Bali, Rabu (17/6/2020).

Bikin Ngakak! Wishnutama Jadi 'Menteri Tertukar' ketika Kunjungan Kerja ke Bali
Wishnutama saat kunker di Bali. (IST)

BRITO.ID, BERITA BALI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama mengalami kejadian unik saat melakukan kunjungan kerja ke Bali, Rabu (17/6/2020).

Saat berkunjung ke Desa Guwang, Gianyar, ada seorang warga salah menyapa seseorang yang dikiranya Menteri Wishnutama.

Bukan menghampiri Wishnutama, warga tersebut malah menghampiri dan memberi salam kepada seorang pria berkemeja batik yang sempat dikiranya Wishnutama.

"Om Swastiastu, selamat siang Bapak Menteri, terima kasih sudah mengunjungi desa kami," kata si perekam.

Mendengar hal tersebut, pria berbaju batik itu pun langsung menunjuk ke arah Wishnutama yang saat itu memakai baju berwarna coklat.

"Oh itu, mohon maaf, sorry bos. Mohon maaf Bapak Menteri," kata warga tersebut sambil tertawa.

Aksi salah sapa warga itu pun mengundang gelak tawa dari rombongan menteri lainnya. Sementara itu, Wishnutama terlihat berusaha untuk tetap santai.

Warga tersebut diketahui bernama Kodo Guang. Dia curhat kepada menteri Wishnutama kondisi pariwisata selama ini gara-gara pandemi corona. 

Terkait salah menyapa, Kodo meminta maaf dan mengaku itu terjadi karena belum pernah melihat Wishnutama secara langsung.

"Tidak ada maksud melecehkan beliau sebagai Menteri Pariwisata, jujur hanya tahu namanya saja belum pernah lihat langsung, apalagi tadi semua pakai masker," tulis Kodo di akun Facebooknya.

Sumber: Indonzone
Editor: Ari