Brak!! Mau Kondangan Pria Ini Ditabrak Truk Syarat Muatan

Brak!! Mau Kondangan Pria Ini Ditabrak Truk Syarat Muatan
Korban dilarikan ke rumah sakit. (Romi/brit.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Nasib nahas dialami Bustami (52) warga RT 07 Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Muarojambi.

Niat hati hendak menghadiri pesta pernikahan di kampungnya, malah harus dilarikan warga sekitar ke rumah sakit. 

Ia ditabrak truk pengangkut bahan makanan, saat hendak keluar dari rumahnya menggunakan sepeda motor Minggu (18/8/19) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, pagi itu setelah berdandan rBustami pun bersiap pergi kondangan. Saat keluar dari halaman rumahnya, tiba-tiba saja, truk bernopol B 9439 BDI yang meluncur dari arah bersamaan dengan kecepatan cukup tinggi. Menabraknya dari belakang. Alhasil, ia dan kendaraanya terseret hingga beberapa meter.

"Waktu itu sayo sedang ngisi minyak di warung tibo-tibo dengar suaro tumburan (tabrakan). Begitu sayo tengok korban sudah terbaring di aspal," cetus Rosnawati warga sekitar.

Melihat kondisi korban yang sudah tergeletak di aspal dalam keadaan bersimbah darah, Rosnawati langsung menjerit. Warga pun langsung ramai datang ke tempat kejadian. "Terkejut so langsung teriak. Orang mulai ramai datang membantu korban," katanya.

Untuk menghindari amukan massa, sopir truck beserta kernetnya diamankan ke rumah kepala desa setempat. 

Sedangkan korban langsung dilarikan kerumah sakit karena menderita luka cukup serius pada bagian kepala dan wajah serta terlihat mengalami patah pada tulang kakinya.

Sang sopir Darsiman yang berhasil dikonfirmasi mengaku mengantuk saat mengendarai kendaraanya. Perjalanan jauh dari Jakarta ke Medan mengangkut bahan makanan membuatnya matanya susah diajak kompromi.

"Mengantuk bang. Kelelahan juga," katanya singkat. (RED)

Kontributor : Romi R