BREAKING NEWS!! Lagi Liburan Bakar Ayam, Pemuda Penual Bungo Kena Sabet Celurit

BREAKING NEWS!! Lagi Liburan Bakar Ayam, Pemuda Penual Bungo Kena Sabet Celurit

BRITO.ID, BERITA BUNGO – Warga Kampung Penual, Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi dibuat heboh dengan kejadian warganya Tomi (18) mengalami luka robek di bagian kepala atas. Tak hanya itu rekan korban Deri (20) mengalami luka ringan gores di kaki dan tangan.

Menurut keterangan Deri kala itu dirinya bersama teman-temannya melakukan bakar ayam di air terjun Penual. Sekitar pukul 13.30 WIB muncul dua motor dengan penumpang berpasangan muda-mudi.

“Lantas salah satu yang cowok mengatakan pada kami, kalian ke atas ya ini ada perempuan mau mandi lantas kami jawab kami lagi bakar ayam bang,” kata Deri, Selasa (25/12).

Dengan tiba-tiba salah satu pasangan muda-muda menyerang mereka dengan sebilah cerulit. “Kami sempat berkelahi namun Tomi terkena cerulit di kepalanya dan setelah itu datang orang Sinamar dan warga lainnya melerai kami,” kata Deri.

Setelah itu Tomi dan Deri dibawa ke Puskesmas Rantau Ikil untuk penanganan intensif.

Polsek jujuhan mendapatkan laporan memerintahkan anggota ke Puskesmas dan melakukan olah TKP. Polisi juga memintai keterangan dari berbagai saksi.

Hingga kini Polsek Jujuhan masih menyelidiki kasus ini dan akan mencari pelaku penikaman untuk proses selanjutnya.

Kepala Kampung Penual, Desa Ujung Tanjung, Sap membenarkan adanya peristiwa ini “Ada warga kampung penual kena pisau cerulit, namun pelakunya belum diketahui alamat dan namanya masih dalam penyelidikan pihak Polsek Jujuhan,” ungkapnya.

“Masalah yang saya terima, pelaku diduga membacok warga kampung penual bawa cewek ke lokasi air terjun penual,” katanya. “Warga kami saat liburan ini bakar ayam di lokasi air terjun, namun pihak warga kami curiga kenapa bawa cewek dan ngusir maka dinasehati,” tambahnya lagi.

“Entah kenapa tiba ribut berujung ada salah satu warga kami atas nama Tomi luka di bagian kepala atas terkena pisau cerulit. Namun kasus ini sudah ditangani oleh pihak polsek jujuhan," tutup Sap.

Dr Duli Rahman yang menangani perawatan korban mengatakan Tomi 18 mengalami luka di kepala atas panjang 2,5 cm lebar 1 cm dan dalam 1 cm. “Setelah ditangani keluarga korban minta dirujuk ke rumah sakit H Hanafi Bungo,” katanya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polsek Jujuhan. (red)