BREAKING NEWS!! "Tuyul" Teror Warga Tungkal, Duit Raib

BREAKING NEWS!!
Ilustrasi. (Ist)

BRITO.ID, BERITA TUNGKAL - Dalam beberapa hari belakangan, warga di jalan Beringin, Kelurahan Patunas Kabupaten Tanjab Barat, diresahkan adanya teror mahluk halus yang merugikan masyarakat. 

Bagi sebagian besar warga menduga, hilangnya uang yang disimpan dalam rumah, dengan jumlah yang sama dengan warga lain, akibat ulah "Tuyul". 

"Kesal itu pasti pak, hampir seminggu sekali rutin uang saya hilang satu lembar. Itu bukan hanya saya, tetangga juga mengalami hal yang sama," keluh, Dedi (34), Kamis (24/10).

Dedi menceritakan, kejadian kejadian aneh yang berbau mistis sering terjadi. suasana berubah hening seketika dan gonggongan anjing liar yang tak ada henti menjelang subuh. 

"Kejadian kejadian itu memang sering terjadi makanya kami dak heran lagi. Tau-tau uang kami hilang selembar," Katanya. 

Hal sama diungkapkan Wati tetangga Dedi. Ia mengaku tak habis pikir hilangnya uang dia. Dia merasa penyimpanan uang sudah ditempat super aman tanpa diketahui anak dan suaminya. 

"Kalau suami nggak mungkin soalnya dia ngasih uang belanja tiap hari, anak saya masih 1 tahun, kan mustahil. Lagi pula hilangnya juga selembar tapi tiap Minggu rutin seperti digilir," keluhnya. 

Diah, tetangga Wati juga menceritakan, kejadian kejadian aneh sering terjadi sebelum teror tuyul beraksi. Seperti tiba tiba mengantuk seusai sholat subuh. Hingga mendengar jeritan anak kecil yang tengah bermain. 

"Ikhtiar dan istighfar lah yang bisa kami lakukan pak, mungkin semua kejadian ini teguran bagi kami untuk tetap tawakal. Karena di dunia ini bukan hanya ada kita." Ucapnya. 

"Dan percanyalah jalan Rejeki hingga maut sudah di tentukan oleh Allah. Amal dan ibadah yang kelak membimbing kita kejalanya," tukasnya. (Red)

Kontributor : Heri Anto