Bupati Bungo & Wabup Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Posko COVID-19 Perbatasan Bungo-Sumbar

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Santyabudi, M,Si. beserta roombongan Kamis 16 April 2020 berkunjung ke posko satgas terpadu siaga COVID-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di Jalan Lintas Sumatera KM 50 atau depan Kantor Camat Jujuhan.

Bupati Bungo & Wabup Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Posko COVID-19 Perbatasan Bungo-Sumbar
Bupati Bungo dampingi Kapolda Jambi Irjen Firman S (ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Santyabudi, M,Si. beserta roombongan Kamis 16 April 2020 berkunjung ke posko satgas terpadu siaga COVID-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di Jalan Lintas Sumatera KM 50 atau depan Kantor Camat Jujuhan.

Dalam kunjungannya Kapolda Jambi didampingi Bupati Bungo H Mashuri berserta Wakil Bupati H Safrudin Dwi Aprianto beserta Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji bersama unsur  Forkompimda Bungo.

Kapolda Jambi Firman mengatakan, turun langsung ke posko Satgas Terpadu Siaga COVID-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di jalan lintas sumatera KM. 50 Jujuhan.

"Untuk memantau  kesiapan personil dalam bertugas, karena pos covid-19 batas jambi-sumbar adalah gerbang masuk nya dari berbagai provinsi maka kita harap persiapan personil dalam mengecek penumpang kendaraan yang masuk ke wilayah Jambi,juga keluar dari Jambi mengikuti hal yang sama semua dilakukan pengecekan.  Pak bupati sudah membuat jaringan pengamanan sosial itu merupakan langkah yang bagus yang di lakukan oleh pak bupati bungo juga pos covid -19 ini akan diperpanjang menjelang lebaran "Kata Kapolda jambi.

Setiap Posko Covid-19 di Perbatasan antara Jambi harus di cek terlebih dahulu supaya tahu kondisi suhu tubuhnya. Dalam kesempatan tersebut kapolda Jambi juga menyerahkan bingkisan APD juga lain nya kepada personil TNI.POLRI.TENAGA KESEHATAN,

Bupati Bungo H Mashuri  mengapresiasi Kapolda Jambi yang telah berkunjung ke posko Satgas Terpadu Covid-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di Jujuhan, sesuai yang beliau harapkan berjalan lancar.

"Sudah tiga pekan kegiatan di posko covid-19 batas Jambi-Sumbar berjalan lancar sampai saat ini belum ada yang positif yang terperiksa hasil nya negatif semua. Pemerintah selalu berkoordinasi dengan Kapolres Bungo semoga berjalan dengan apa yang diharapkan," katanya. (red/adv)