Diduga Korban Tabrak Lari di Depan UIN, Mahasiswi Cantik Ini Tewas di TKP

Seorang mahasiswi tewas di tempat lantaran tabrakan di depan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Syaifuddin di Kawasan Sungaiduren Kecamatan Jaluko Muarojambi. Mahasiswi tersebut mengendarai motor matic jenis Mio. 

Diduga Korban Tabrak Lari di Depan UIN, Mahasiswi Cantik Ini Tewas di TKP
Korban tewas di tempat kejadian (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Seorang mahasiswi tewas di tempat lantaran tabrakan di depan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Syaifuddin, Kawasan Sungaiduren Kecamatan Jaluko Muarojambi. Mahasiswi tersebut mengendarai motor matic jenis Mio. 

Informasi didapat, kecelakaan terjadi Kamis (25/6/20) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat. 

Seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut begitu cepat. Kabarnya korban ini merupakan korban tabrak lari truk batu bara. Korban sendiri diketahui merupakan mahasiswi di UIN Jambi.

"Korban ini dari arah Jambi menuju Mendalo. Korban ini tabrak lari," kata warga di lokasi kejadian. 

Masih menurut pengakuan warga di lokasi, saat kejadian tabrakan korban tidak sendirian. Dalam insiden tersebut korban bersama temannya. 


"Boncengan Samo kawannyo. Kalau kawan korban selamat, namun mengalami patah kaki dan sudah dilarikan ke Puskesmas Simpang Sungaiduren," ujarnya.


Informasi yang didapat di lokasi mahasiswi tersebut tinggal di belakang Puskesmas. Mahasiswi tersebut mengenakan baju gamis berwarna pink. Korban pun mengalami luka parah di bagian kepala hingga tak bisa diselamatkan. Korban pun kini telah dibawa ke rumah sakit oleh pihak Kepolisian Resor Muarojambi.


"Iya benar. Saat ini kita sedang olah TKP," kata Kanit Laka Lantas Polres Muarojambi, Aipda Suwondo membenarkan kejadian tersebut.

Penulis: Romi R
Editor: Ari