Dihadapan 35 Anggota DPRD, Cek Endra Curhat Soal Paripurna yang Sering Molor

Dihadapan 35 Anggota DPRD, Cek Endra Curhat Soal Paripurna yang Sering Molor
Cek Endra dan Anggota DPRD Sarolangun bersama Ketua DPRD Tontawi Jauhari. (Arfandi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN - Sebanyak 35 Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Selasa (17/09), bertatap muka Bupati Cek Endra dan jajaran di rumah Dinas Bupati Sarolangun.

"Saya harap dengan kawan-kawan DPRD Kabupaten Sarolangun kompak. Tidak lain tujuan kita hanya untuk masyarakat dan kemajuan Kabupaten Sarolangun ini," kata Cek Endra.

Cek berharap kedepan para anggota dewan yang baru dilantik berbenah.Terutama dalam sikap disiplin waktu dan fungsi control.

"Jujur, saya sudah kurang lebih 13 tahun memimpin daerah ini, kadang rindu melihat paripurna tidak molor dan tepat waktu," katanya.

"Untuk itu, kita harus memberikan contoh disiplin ini kepada masyarakat. Agar apa yang kita kerjakan bisa berjalan maksimal," harapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Sarolangun terpilih Tontawi Jauhari mengatakan bahwa pihaknya merespon baik atas saran dan masukan bupati tentang kemajuan daerah. Terutama soal peningkatan disiplin para anggota DPRD.

"Kita berterimakasih atas silaturahmi ini, kalau persoalan pembangunan daerah ini jika legislatif dan eksekutif bersatu saya pikir daerah ini akan maju. Sebab kami ini bagian dari masyarakat tentu membawa aspirasi mereka," ujar Tantowi Jauhari yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Sarolangun ini.

Pertemuan yang diselingi Coffe Morning tersebut, berlangsung hangat penuh canda tawa dan diskusi ringan terkait pembangunan Sarolangun kedepan.

Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Ketua DPRD Sementara Kabupaten Sarolangun Tontowi Jauhari
SE, seluruh anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Asisten I serta sejumlah OPD dilingkup Pemkab Sarolangun. (RED)

Reporter : Arfandi S