DPC PKS Buka Penjaringan Bacabup Tanjabbar, Tiga Bacalon Ambil Formulir

DPC PKS Buka Penjaringan Bacabup Tanjabbar, Tiga Bacalon Ambil Formulir
H Muklis saat mengambil formulir di DPD PKS Tanjabbar. (Heri/brito.id)

BRITO.ID BERITA TUNGKAL - DPC PKS Kabupaten Tanjab Barat membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada pilbup 2020 periode 2021-2025, pada 14 hingga 31 Oktober 2019.

Ketua DPD PKS Tanjab Barat Aziz Rohman menjelaskan, merupakan tahapan awal untuk penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup 2020.

"Masih ada tahapan berikutnya. Kita juga membuka selebar-lebarnya bagi masyarakat Tanjab Barat untuk berkompetisi, membangun Tanjab Barat lebih baik. Dan semoga pilbup kali ini dapat berjalan lancar, damai, sejuk. Dan menghasilkan pemimpin yang betul-betul amanah kedepan," katanya di kantornya, Senin (14/10).

Ia menambahkan, DPD PKS Tanjab Barat mengundang dan memanggil putra-putri terbaik Tanjab Barat untuk berkontribusi dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati/Wakil Bupati untuk pembangunan Tanjab barat yang lebih baik.

"Pendaftaran dibuka tanggal 14-31 Oktober 2019 di kantor DPD PKS Tanjab barat (seberang masjid ukhwah). Jalan Agoes Nginot, kelurahan Patunas, kecamatan Tungkal Ilir," jelasnya.

Masih dijelaskanya, Hingga siang ini, yang mengambil formulir sudah ada 3 calon, diantaranya H Muklis, H Anuar Sadar, Alamsah. (RED)

Kontributor : Heri Anto