Gala Menangis Teriak Panggil Nama Vanessa Angel

Gala Sky Ardiansyah terus menangis saat diperiksa usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Gala tak henti-hentinya mencari dan meneriakkan nama ibunya, Vanessa Angel. Saat di IGD RSUD Kertosono Nganjuk, Gala juga terus memanggil ibunya. Namun Vanessa sudah pasti tak akan kunjung datang. Saat kecelakaan terjadi, Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Gala Menangis Teriak Panggil Nama Vanessa Angel
Gala digendong perempuan berbaju hitam (Foto: Enggran Eko Budianto/File)

BRITO.ID, BERITA NGANJUK - Gala Sky Ardiansyah terus menangis saat diperiksa usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Gala tak henti-hentinya mencari dan meneriakkan nama ibunya, Vanessa Angel.

Saat di IGD RSUD Kertosono Nganjuk, Gala juga terus memanggil ibunya. Namun Vanessa sudah pasti tak akan kunjung datang. Saat kecelakaan terjadi, Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Momen haru ini sempat membuat salah satu dokter bedah RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko terenyuh. Kurniawan mengatakan Gala ditenangkan oleh salah satu perempuan yang disebut asisten Vanessa Angel.

"Gala sempat mencari ibunya saat di IGD, memanggil-manggil ibunya selama pemeriksaan dan pengobatan. Ditenangkan asisten Vanessa, perempuan," kata Kurniawan di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Dalam pemeriksaan ini, Gala juga menjalani CT-Scan untuk mengetahui apakah ada pendarahan di otaknya. Gala menjalani CT-Scan sendirian. Saat itu, Gala juga tak hentinya menangis mencari Vanessa.

Kurniawan mengatakan Gala Sky menangis karena takut. Namun, tangisan Gala ini akhirnya terhenti dengan sendirinya.

"Waktu diperiksa CT Scan kan sendirian, Gala sempat menangis karena takut dan sendirian. Akhirnya dia diam dengan sendirinya, di ruang CT Scan harus sendiri. Asisten menunggu di luar. Setelahnya tenang lagi digendong asistennya," tambah Kurniawan.

Sumber: detikcom

Editor: Ari