Genap Usia 5 Tahun, Hotel Odua Weston Jambi Peduli Kasih di Tengah Pandemi dan Masa PPKM

Hotel Odua Weston Jambi merayakan hari ulang tahun ke 5 yang jatuh pada 20 Juli 2021.

Genap Usia 5 Tahun, Hotel Odua Weston Jambi Peduli Kasih di Tengah Pandemi dan Masa PPKM
Kegiatan yang Diselenggarakan Management Hotel Odua Weston Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Hotel Odua Weston Jambi merayakan hari ulang tahun ke 5 yang jatuh pada 20 Juli 2021. 

Berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, perayaan hari jadi kali ini dirayakan sangat sederhana dengan mengundang anak yatim piatu dan memberikan santunan, Meal Box, serta memberikan bingkisan kepada warga sekitar dan paling utama bantuan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah kota jambi.

Marketing Communication Hotel Odua Weston Jambi, Vando, Mengungkapkan di masa pandemi dan diberlakukannya masa PPKM oleh pemerintah, tentunya sebagai management hotel Odua Weston Jambi akan tetap mematuhi aturan yang telah diberlakukan dengan tidak menggelar perayaan yang menimbulkan kerumunan  dan terus membantu memberikan yang terbaik.

"Di hari ulang tahun Odua Weston ke 5 ini,  kita terus menjaga silahturahmi dengan relasi dan masyarakat yang telah mendukung berdirinya hotel Odua Weston di Jambi, untuk tema ulang tahun kali ini kita mengusung tema Peduli dan Berbagi di tengah Pandemi" terang Vando

Untuk diketahui kegiatan syukuran ulang tahun hotel Odua Weston Jambi telah dilangsungkan pada 17 juli 2021 dan akan berlanjut pada 19 Juli 2021. Dengan Berbagai kegiatan peduli sesama diharapkan kehadiran hotel Odua Weston di Jambi bisa lebih dekat dengan warga jambi dan provinsi jambi.

"Kegiatan ini wujud syukur kita dan kita tetap akan terus mematuhi aturan PPKM dengan tidak menggelar kegiatan yang memicu kerumunan bagi masyarakat ," Pungkas Vando. (Red)