Gotong-royong, Satgas TMMD Tebo-Jambi Lakukan Pengecoran Lantai Masjid Al Muhajirin

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo percepat pengecoran lantai masjid Al Muhajirin RT 17 Simpang Semangko, Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa (21/9/2021).

Gotong-royong, Satgas TMMD Tebo-Jambi Lakukan Pengecoran Lantai Masjid Al Muhajirin
Pengecoran lantai masjid Al Muhajirin (brito.id)

BRITO.ID, BERITA TEBO - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo percepat pengecoran lantai masjid Al Muhajirin RT 17 Simpang Semangko, Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa (21/9/2021).

Gotong royong mengecor lantai Masjid Al Muhajirin ini terus dikebut, lantaran jika cepat selesai maka warga bisa beribadah. Karena masjid ini merupakan satu-satunya rumah ibadah muslim di daerah lokasi TMMD ke-112.

Pasiter Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapten Inf Adiral Nursal mengatakan, karena masjid sangat ditunggu-tunggu masyarakat untuk beribadah jadi pengecoran lantai langsung dikebut.

"Alhamdulillah, antuasias masyarakat sangat luar biasa untuk membantu satgas menyelesaikan semua sasaran fisik. Seperti dalam rahah masjid Al Muhajirin. Kita beraharap setelah selesai nanti bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Adrial mewakili Dansatgas.

Pengurus Masjid Al Muhajirin Rt 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Maman Suparman mengatakan, dengan di cornya lantai masjid  Al Muhajirin menandakan tidak lama lagi akan bisa digunakan.

"Selaku pengurus masjid kami sangat senang kini lantai sudah dicor. Dengan direhabnya masjid ini warga kami ingin beribadah lebih nyaman dan lebih semangat karena lantai sudah bagus," kata Maman. (Ari)