Habib Bahar Smith: Ente Habait, para Kiyai, Siapapun Mengkhianti Habib Rizieq Bakal Habisin Satu-satu!

Ceramah perdana Habib Bahar Bin Smith usai bebas bikin geger. Pasalnya selain ceramah berapi-api, juga memberikan pesan keras dan pedas bagi pengkhianat Habib Rizieq Shihab (HRS). Ceramah yang diunggah ke akun Youtube pada 24 November 2021 itu menunjukkan Habib Bahar bin Smith tampak berapi-api seperti biasa dalam menyampaikan pesannya. Terlihat dalam video Habib Bahar Smith dan massanya mengelilinginya yang duduk di tengah podium.

Habib Bahar Smith: Ente Habait, para Kiyai, Siapapun Mengkhianti Habib Rizieq Bakal Habisin Satu-satu!
Habib Bahar bin Smith ceramah berapi-api perdana (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Ceramah perdana Habib Bahar Bin Smith usai bebas bikin geger. Pasalnya selain ceramah berapi-api, juga memberikan pesan keras dan pedas bagi pengkhianat Habib Rizieq Shihab (HRS).

Ceramah yang diunggah ke akun Youtube pada 24 November 2021 itu menunjukkan Habib Bahar bin Smith tampak berapi-api seperti biasa dalam menyampaikan pesannya. Terlihat dalam video Habib Bahar Smith dan massanya mengelilinginya yang duduk di tengah podium.

Pada kesempatan itu Habib Bahar Smith dengan nada tinggi dan berapi-api melontarkan ancaman kepada para kyai, ulama agar tidak mengkhianti Habib Rizieq Shihab.

"Ente orang para habait, para kiyai, para ulama , siapapun ente mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama ente mengkhianti Habib Rizieq bakal habisin satu-satu," ancam Habib Bahar bin Smith dengan khas nada suara tinggi.

Kalimat itu pun langsung disambut para pendukungnya dengan takbir "Allah Akbar".

Video berdurasi 6 menit 25 detik itu diunggah dengan judul "Menggetarkan Ceramah Habib Bahar bin Smith".

Seperti diketahui, Habib Bahar mulai ditahan pada tanggal 18 Desember 2018. Selama menjalankan masa pidana, dia mendapatkan remisi atau pemotongan masa hukuman selama empat bulan.

Pemberian remisi diberikan sesuai dengan Pasal 34 Peraturan Pemerintah atau PP Nomor 99 Tahun 2012 tentang Perubahan Kedua atas PP Nomor 32 Tahun 1999 tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan.

Habib Bahar bin Smith bebas dan menyelesaikan masa tahanannya, dari penjara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gunung Sindur, Minggu (21/11/2021)

Sumber: Suara.com
Editor: Ari