PDIP Utamakan Kader Murni di Pilkada 2020

PDIP Utamakan Kader Murni di Pilkada 2020
Edi Purwanto. (Dewi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - PDIP memprioritaskan kader murni untuk ditampilkan pada Pilkada serentak 2020. Seluruh pengurus dari tingkat ranting, DPC hingga DPD harus kompak dan bersatu untuk memenangkan calon internal yang direkomendasikan oleh DPP kedepannya.

PDI Perjuangan Provinsi Jambi akan mengutamakan mengusung kadernya dalam mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di 5 kabupaten kota di Provinsi Jambi.

Dikatakan Edi Purwanto, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi prioritaskan kader pada perhelatan Pilkada, tidak lain bertujuan agar kesinambungan dan tujuan partai dapat terwujud.

“Kader internal diutamakan untuk Pilkada serentak 2020 nantinya, dan kita juga membuka kesempatan untuk melakukan penjaringan didaerah nanti, kita lihat hasil survey nanti juga pastinya,” kata Edi Purwanto.

Ditambahkan Edi, bahwa mengusung kader internal akan menguatkan konsolidasi seluruh jaringan dan mesin-mesin partai di semua tingkatan. Dia juga menginstruksikan agar PDIP Jambi dapat betul-betul mempersiapkan kader terbaiknya. Bahkan, Edi Purwanto menargetkan PDIP bisa meraih kemenangan di lima kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi. (RED)

Reporter : Dewi Anita