Berpantun Batanghari Airnya Tenang, Tim CE dan Anak Kandung Ambil Formulir di PD

Berpantun Batanghari Airnya Tenang, Tim CE dan Anak Kandung Ambil Formulir di PD
Tim CE dan anak kandung ambil formulir di Partai Demokrat. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pasca mengambil formulir di PDIP dan NasDem, kini Cek Endra melalui anak kandungnya, Zahrudi Eko Saylendra, dan Ketua Tim Pemenangan CE, Syarasaddin, mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah Provinsi Jambi tahun 2020-2014, di kantor Dewan Pimpinan daerah (DPD)  Partai Demokrat Provinsi Jambi, Senin (07/10/19).

Di Partai Demokrat, CE merupakan pendaftar atau kandidat ke-3 yang mengikuti seleksi, setelah Syarif Fasha, dan Al-Haris.

Diwawancarai awak media, Syarasaddin yang didampingi putra kandung CE mengatakan bahwa, dirinya sangat berharap Partai Demokrat dapat mengusung CE untuk maju di Pilgub Jambi mendatang.

"Batanghari airnya tenang, sungguh tenang deras ke tepi, kami sangat senang Demokrat mendukung kami, sehingga CE menjadi Gubernur Jambi," harap Syarasaddin dengan sebuah pantun.

Pengembalian formulir,  tambah Syarasaddin, direncana akan dilakukan pada 23 november mendatang, yang dihadiri langsung oleh kandidat, Cek Endra.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan  Partai Demokrat, Saiful Bahri Hasibuan mengatakan, bahwa Demokrat merasa tersanjumg atas kehadiran tim CE, karena sudah ingin bergabung dengan Demokrat.

Lanjut Saiful, Demokrat akan memberikan rekomendasi kepada semua kandidat berdasarkan mekanismenya, salah satunya ialah dengan hasil survei.

"Saya kira sudah saatnyalah calon-calon kandidat untuk ikut berkompetensi semuanya untuk mencuri  dan mengambil hati rakyat," kata Saiful. (RED)

Reporter : Dewi Anita