Heboh! Warga Tungkal Hilang Saat Hendak ke Kebun

Heboh! Warga Tungkal Hilang Saat Hendak ke Kebun
Uwak Utar hilang saat hendak ke Kebun. (Heri/brito.id)

BRITO.ID BERITA TUNGKAL - Mukhtar Alias Uwak Utar 70 tahun, yang beralamat di Jalan Manunggal 2 Parit IV, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat Dinyatakan hilang saat hendek ke kebun. 

Ahmad Berkati (29) warga jalan Kihajar Dewantara Rt 13 Kecamatan tungkal ilir Kabupaten Tanjab Barat yang merupakan keluarga Uwak Utar mengaku sudah melakukan upaya pencarian, lantaran wak Utar tak kunjung pulang. 

Merasa khawatir setelah melakukan pencarian selama 24 jam, pihak keluarga melaporkan hal ini ke Satpolair Polres Tanjab Barat, Senin (19/8/2019). 

Dalam laporan resmi yang diketahui oleh Kasat Polair Polres Tanjab Barat IPTU Syaiful Anwar, dijelaskan jika Pada hari Minggu tanggal 18 agustus 2019 sekira pukul 06.00 WIB,  Mukhtar alias Uwak Utar berangkat dari rumah untuk berkebun di Parit 15 Desa, Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat, dengan mengunakan pompong mesin. 

Dan hingga laporan ini dibuat, Uwak Utar belum juga ditemukan. 

Sayangnya, Baik pihak keluarga maupun pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan resmi terkait laporan orang hilang ini. (RED)

Kontributor : Heri Anto