Influencer Rusia Ini Bikin Geram Netizen, Usai Pose Bugil Naik Gajah di Bali

Alesya Kafelnikova, influencer asal Rusia bikin heboh setelah videonya dengan pose telanjang di atas Gajah viral di media sosial. Dalam postingannya di akun Instagram kafelnikova_a tertulis jika lokasinya ada di Bali.

Influencer Rusia Ini Bikin Geram Netizen, Usai Pose Bugil Naik Gajah di Bali

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Alesya Kafelnikova, influencer asal Rusia bikin heboh setelah videonya dengan pose telanjang di atas Gajah viral di media sosial. Dalam postingannya di akun Instagram kafelnikova_a tertulis jika lokasinya ada di Bali.

Dalam postingan tersebut, Alesya tampak tak mengenakan pakaian dan berpose di atas seekor gajah. Sontak hal itu menimbulkan sorotoan publik.

Postingan itupun diserbu netizen yang merupakan warga Rusia. Beragam komentar bernada kritikan pun dilayangkan ke Alesya terkait postingan telanjang di atas gajah di Bali yang dianggap tidak pantas.

Mereka bahkan ada yang membahas gajah akan bereaksi terhadap manusia saat dinaiki. Alesya pun diminta lebih peka terkait hal itu.

Alesya Kafelnikova, influencer asal Rusia bikin heboh setelah videonya dengan pose telanjang di atas Gajah di Bali viral, (Instagram/@kafelnikova_a)

"Menurut penelitian para ilmuwan - ahli zoologi, otak gajah bereaksi terhadap seseorang di tengah, yang bertanggung jawab atas ... kelembutan. Artinya, seekor gajah, ketika dia melihat seseorang, mengalami emosi yang sama dengan yang dialami seseorang ketika dia melihat, misalnya, seekor anak anjing)," komentar pemilik akun olgabogomolskaia dalam bahasa Rusia.

"Anda membuat gajah menjadi sakit. Kita perlu melakukan pemotretan ulang! Tapi kasihan juga dengan gajah malang itu ...," sahut pemilik akun ekaterinaanyanova dengan bahasa Rusia.

"Ya, ini tidak keren. Tinggalkan gajah itu dan jika kamu ingin menaikinya gunakan kursi tunggangannya atau semacamnya. Itu orang yang kejam," timpal pemilik akun simoneknudsenn dalam bahasa Inggris.

Postingan Alesya tanpa busana di atas seekor gajah tersebut viral dansudah dilihat lebih dari 177 ribu kali di Instagramnya.

Sumber: Indonzone
Editor: Ari