Kapolsek Pelayang Sebut Pelaku Pembunuhan Ketua Pemuda Sebrang Jaya Dalam Pengejaran

Kapolsek Pelayang Sebut Pelaku Pembunuhan Ketua Pemuda Sebrang Jaya Dalam Pengejaran
RB yang turut dibacok pelaku bersama bapaknya SB. (Dok)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Kapolsek Bathin II Pelayang Iptu Iptu Jecky Arman Putra mengatakan kejadian di wilayah hukum Polsek Bathin II Pelayang.

Korban diketahui berinial SB alias ZK (40), dan anaknya berinisial RB (24) warga Seberang Jaya. Keduanya menjadi korban pembacokan dengan pelaku yang belum diketahui namanya.

"Peristiwa pembunuhan dan perampokan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia berinisal ZK dan anaknya RB yang luka berat dirawat di RDUD," terang Jecky, Selasa Dinihari (6/8).

Peristiwa pembunuhan di salah satu kebun warga Dusun Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Jambi pukul 19.00 WIB, Senin (05/08).

"Untuk tersangka masih dalam pengejaran Anggota Reskrim Polres dan Anggota Polsek. Dan untuk yang hilang adalah dua unit motor milik korban. Saat ini masih pendalaman kasus," katanya.

Sementara Datin/Kades Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang Marlini menjelaskan peristiwa sekitar pukul 19.00 WIB. Istri korban melaporkan jika suami dan anaknya belum pulang usai mengejar pelaku.

"Jadi saya sempat tawarkan apa perlu kita laporkan ke Polsek, atau bagaimana. Tak beberapa lama beberapa warga berinisiatif mencari kedua korban ini," terang Marlini.

Setelah beberapa jam akhirnya warga melihat anak korban RB ini muncul dari dalam kebun dengan kondisi terluka parah. Warga menolong anaknya dan menanyakan keberadaan korban.

"Warga menemukan anaknya dan SB alias ZK kemudian langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara pelaku kabur. Kondisi SB mengalami luka bacok kepala dan leher, sedangkan anaknya di tangan punggung," terang Datin.

"Korban SB ini adalah Ketua Umum Pemuda Seberang Jaya pekerjaan sehari adalah petani, dan RB anaknya paling tua (sulung, red)," tutup Datin didampingi Camat Bathin II Pelayang Marwilisman. (RED)