Kepergok Mencuri Kulit Manis Bersama Temannya, Residivis Pencurian di Kerinci Ini Ditangkap Polisi

Sungguh naas nasib yang dialami Dodi Hendri (30) warga Desa Sungaipegeh Kecamatan Siulak Kerinci Ini. Betapa tidak, residivis pencurian yang baru keluar dari penjara ini malah kepergok mencuri kulit manis bersama temannya di Desa Sungaipegeh, sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (27/4/2020).

Kepergok Mencuri Kulit Manis Bersama Temannya, Residivis Pencurian di Kerinci Ini Ditangkap Polisi
Kedua Pelaku saat Berada di Mapolsek (Ega Roy/BRITO.ID)

BRITO.ID,BERITA KERINCI - Sungguh naas nasib yang dialami Dodi Hendri (30) warga Desa Sungaipegeh Kecamatan Siulak Kerinci Ini. Betapa tidak, residivis pencurian yang baru keluar dari penjara ini malah kepergok mencuri kulit manis bersama temannya di Desa Sungaipegeh, sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (27/4/2020).

Kejadian ini bermula ketika, seorang warga melihat Dodi Hendri sedang mencuri kulit manis di dekat kebun warga. Kemudian, warga tersebut menghubungi warga lainnya dan berhasil mengamankan pelaku.

Setelah ditangkap, pelaku akhirnya diserahkan ke Polsek Gunungkerinci. Dari pengakuannya, pelaku saat melakukan pencurian, tidak hanya sendiri, melainkan bersama temannya yakni Ogi Alfindra (24) warga Desa Koto Lebih Tinggi Kecamatan Siulak, dan akhirnya kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Gunungkerinci, IPDA Alto Irawan, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan pihaknya berhasil menyita barang bukti diantaranya kulit manis hasil curian sebanyak satu karung dan satu unit motor Honda Beat.

"Para pelaku saat ini sudah kita amankan, dan masih dalam pemeriksaan kita," ujarnya.

Penulis: Ega Roy
Editor: Rhizki Okfiandi