Kodim 0416/Bute Gelar Vaksinasi Covid-19, Dandim: Mendukung Program Serbuan Vaksinasi Nasional

Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bungo Tebo melaksanakan serbuan vaksinasi untuk warga yang belum divaksin. Kegiatan dihelat di aula Makodim, Sabtu (3/7/2021). Kodim pernah menggelar vaksinasi juga untuk tahap pertama bagi masyarakat umum. Terlihat antuias warga untuk mengikuti vaksinasi cukup luar biasa.

Kodim 0416/Bute Gelar Vaksinasi Covid-19, Dandim: Mendukung Program Serbuan Vaksinasi Nasional
Serbuan Vaksinasi Nasional di Kodim 0416/Bute. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bungo Tebo melaksanakan serbuan vaksinasi untuk warga yang belum divaksin. Kegiatan dihelat di aula Makodim, Sabtu (3/7/2021).

Kodim pernah menggelar vaksinasi juga untuk tahap pertama bagi masyarakat umum. Terlihat antuias warga untuk mengikuti vaksinasi cukup luar biasa.

Musohal Lipah (21) mengatakan dirinya sengaja mengikuti vaksinasi di Makodim 0416 Bungo Tebo, karena belum pernah divaksinasi.

"Saya kan kerja melayanai konsumen di konter Oppo jadi, setiap hari bertermu langsung dengan pembeli. Karena kami dengar Kodim menggelar vaksinasi jadi saya langsung ikut. Alhamdulilah saya tadi langsung divaksin, terimakasih ya Kodim Bute," ungkapnya.

Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengaku terus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Berkat kerjasama Kodim, Dinkes Bungo serta tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Permata Hati, vaksinasi berjalan lancar.

"Vaksinasi ini masih lanjutan dari yang kita laksanakan sebelumnya. Ini semua dalam rangka mendukung program dari pemerintah serbuan vaksinasi nasional. Jadi bagi yang belum divaksin segeralah," kata Arianto.

dr Safarudin Jubir Satgas Covid-19 Bungo mengatakan, sebelum divaksinasi semua peserta dicek kesehatan. Baik agar saat vaksinasi tetap aman dan sesaui aturan.

“Semua peserta vaksinasi di screening agar vaksinasi berjalan sesuai aturan. Kepada warga yang belum divaksinasi segeralah ikut untuk meningkatkan kita semua agar terhindar dari virus Covid-19," pungkasnya. (Ari)