Lama Bungkam! Nissa Sabyan Bikin Status: Apapun Ujiannya, Bersama Allah Semua akan Baik

Belakangan masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Terkait hal ini, hingga kini Nissa Sabyan pun belum juga memberikan klarifikasi terkait hal ini. Padahal hingga kini isu perselingkuhannya dengan sang keyboradis Sabyan Gambus ini hingga kini masih juga ramai dibicarakan.

Lama Bungkam! Nissa Sabyan Bikin Status: Apapun Ujiannya, Bersama Allah Semua akan Baik
Nissa Sabyan. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA SELEBRITAS - Belakangan masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Terkait hal ini, hingga kini Nissa Sabyan pun belum juga memberikan klarifikasi terkait hal ini. Padahal hingga kini isu perselingkuhannya dengan sang keyboradis Sabyan Gambus ini hingga kini masih juga ramai dibicarakan.

Sebelumnya kepada istri sah, Nissa Sabyan sempat blak-blakan mengaku mencintai Ayus, yang notabene-nya adalah suami orang.

Alhasil, Nissa Sabyan pun ramai disebut pelakor (perebut laki orang) karena selingkuh dengan suami orang. Ayus sendiri sudah memberikan video permintaan maafnya dan mengaku khilaf.

Meski tak menyebutkan sosok nama, namun ucapan Ayus ini seolah mengakui adanya perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf pada istri, keluarga dan teman-teman Sabyan," tutur Ayus, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Beepdo.

video pengakuan Ayus Sabyan soal isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan (Kolase Instagram)

"Dan juga semuanya yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," katanya lagi.

Tak lama setelah video pengakuan Ayus beredar, baru-baru ini terungkap Nissa Sabyan diduga memberikan pengakuan di laman WhatsApp Storynya.

Dalam postingan di WhatsApp Storynya, terlihat jam 08.08 pagi. Kabar tersebut terkuak seperti yang dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Intens Inverstigasi.

Dalam beberapa postingannya, tulisan Nissa Sabyan seolah menyinggung pengakuan Ayus yang mengaku khilaf.

"Status WhatsApp Nissa Sabyan pasca viral sebagai pelakor," tulis Intens Investigasi dalam captionnya.

Dalam status tersebut, Nissa Sabyan menuliskan kata-kata mutiara yang bernuansa Islami.

"Bismillah, Tak akan kehilangan arah, selama tahu kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah," tulis Nissa Sabyan.

Tak hanya itu, Nissa abyan juga menyinggung soal ujian dalam hidup. Diakui Nissa Sabyan, ujian yang kini menghampirinya pasca kabar selingkuh dengan Ayus, justru menjadikannya makin kuat.

"Jangan mengeluh dan putus ada dalam menjalani ujian yang belum berakhir. Meski bentuk ujiannya masih sama.

Ujian pasti berllau, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadikan pelajaran untuk orang lain.

Curhatan Nissa Sabyan (Kolase Youtube Intens Investigasi)

Maka jalani dengan penuh ketaaatan dan keikhlasan agar bisa menjadi contoh dan bukti. "Bahkan apapun ujiannya, bersama allah semua akan baik-baik saja," tulis Nissa Sabyan.

"Mengapa hidup di dunia ini penuh dnegan ujian? Karena Allah ingin kuta sadar bahwa dunia bukanlah hak kita yang sesungguhnya.

Sebab itu, kita harus hijrah agar bisa pulang ke rumah yang sesunggunya, surga," tulis Nissa Sabyan lagi.

"Terkadang allah menjadikan kita kuat, adalah dengan menghadirkan berbagai ujian yang haruys kita hadapi dalam hidup ini," tulis Nissa Sabyan

Sumber: Suar.ID
Editor: Ari