Weekend, SBY Ekspresikan Dirinya Lewat Melukis: Saya Beri Nama I Understand More the Meaning of Life!

Pandemi Covid-19 membuat orang harus putar otak menyesuaikan kondisi lingkungan yang berubah. Siapa sangka mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY kembali menekuni hobi lamanya.  Dia dikenal sebagai sosok yang andal di ranah politik, siapa sangka bakat melukis SBY mumpuni.

Weekend, SBY Ekspresikan Dirinya Lewat Melukis: Saya Beri Nama I Understand More the Meaning of Life!
Weekend SBY melukis (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pandemi Covid-19 membuat orang harus putar otak menyesuaikan kondisi lingkungan yang berubah. Siapa sangka mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY kembali menekuni hobi lamanya. 

Dia dikenal sebagai sosok yang andal di ranah politik, siapa sangka bakat melukis SBY mumpuni.

"Hari ini, di weekend yang tenang, saya mengekspresikan diri saya (dalam lukisan) ketika tengah melakukan kontemplasi, tafakur. Lukisan ini saya beri nama “I Understand More the Meaning of Life” katanya dalam akun Facebook, Sabtu (9/10).

"Dalam perjalanan hidup saya, saya kerap dan terbiasa melakukan kontemplasi. Memetik hikmah dan belajar dari apa yang telah terjadi. Suka-duka, anugerah-musibah, sukses-gagal. Semoga teman-teman berkenan," tulisnya lagi.

Lalu bagaimana tanggapan warganet, dikutip dari akun SBY, kebanyakan mereka rindu sosok SBY yang menjadi pemimpin RI. Bahkan ada juga yang memuji bakat lama SBY.

"Pak SBY sungguh Berbakat, cerdas, dan bijaksana...jg berwibawa,, Pemimpin Idolaku," tulis warganet.

"MasyaAllah, tabarakallah sehat selalu bapak Susilo Bambang Yudhoyono semoga Allah selalu melindungimu pak ????????????," tulis Prida Aulia.

"Subhanallah... Indah sekali, Pak. Semoga anak bangsa generasi milenial sekarang yang punya skill atau hobi melukis bisa berhimpun di bawah asuhan Bapak. Semoga sehat selalu Bapak beserta keluarga besarnya... Aamiin Yaa Rohiim," tulis Pena Emas.

"Ternyata bapak punya bakat melukis juga.. 
Salam dari Aceh pak," kata Dhanie-Dhanie dalam tulisannya. (red)