Ledakan Positif COVID-19, Ferdinand: Siap-siap Kondisi yang Mungkin Lebih Buruk Amerika Italia!

Politikus Partai Demokrat memprediksi wabah virus Corona atau semakin menjadi-jadi di Indonesia Pernyataan itu dilontarkan Ferdinand setelah membaca berita daring berjudul 'Sah! Erick Perintahkan Karyawan BUMN Berkantor Lagi 25 Mei'.

Ledakan Positif COVID-19, Ferdinand: Siap-siap Kondisi yang Mungkin Lebih Buruk Amerika Italia!
Ferdinand (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Politikus Partai Demokrat memprediksi wabah virus Corona atau semakin menjadi-jadi di Indonesia

Pernyataan itu dilontarkan Ferdinand setelah membaca berita daring berjudul 'Sah! Erick Perintahkan Karyawan BUMN Berkantor Lagi 25 Mei'.

"Siap-siap dengan kondisi yang mungkin akan lebih buruk dari Amerika, Italia, Inggris atau Cina. Mengapa? Karena penanganan kita terhadap korban jauh lebih rendah dari negara-negara itu," kicau Ferdinand menggunakan akun @FerdinandHaean2, Minggu (17/5/2020).

Dikicauan berbeda, Ferdinand kembali memprediksi 'ledakan' virus Corona akan terjadi. Hal ini karena masyarkat tetap beraktivitas di luar rumah. Contohnya, Pasar Tanah Abang hari ini ramai pengunjung.

"Dengan melihat kondisi di tengah publik dan melihat kebijakan yang ada, saya orang yang meyakini, ledakan korban positif akan terjadi. Di mana-mana keramaian mudah ditemui, orang tanpa APD berkeliaran, bahkan dugaan positif OTG semakin banyak. Anggap sepele adalah awal kekalahan," tuturnya.

Sumber: Akurat.co
Editor: Ari