Menangkan Hamas-Apri di Pilbup Bungo, Ketua DPW PKS: Kita Akan Kerahkan Seluruh Kekuatan

Menangkan Hamas-Apri di Pilbup Bungo, Ketua DPW PKS: Kita Akan Kerahkan Seluruh Kekuatan
Penyerahan Dukungan PKS Kepada Mashuri (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Setelah resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Hamas-Apri di Pilbup Bungo 2020, DPW PKS Provinsi Jambi akan mengerahkan kekuatan penuh.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya, yang dikonfirmasi mengatakan, kalau pihaknya (PKS) akan menurunkan kekuatan full untuk memenangkan Hamas-Apri.

"Kita akan kerahkan kekuatan penuh, dan kita akan memaksimalkan waktu kita untuk memenangkan Hamas-Apri," ungkap Rudi.

Sementara itu terkait, dukungan dari partai koalisi lain, Rudi mengatakan kalau pihaknya tetap membutuhkan dukungan koalisi partai lain.

"Tentunya kita membutuhkan dukungan dari partai lainnya, nanti kita lihat partai mana- mana saja, kita masih melihat dan menilai," ujarnya.

Rudi juga mengatakan untuk menentukan peluang pemenangan Bungo, PKS tidak akan lagi melakukan survei, karena masing- masing kandidat sudah memiliki survei- survei sendiri.

"Kalau survei internal PKS tidak akan melakukan lagi, karena masing- masing kandidat kan juga sudah punya survei sendiri. Nah apakah nantinya deal- deal politik terjadi, ya para kader bagaimana bisa mencari pasangan yang bisa bekerja sejalan dengan kader kita seperti periode pertama," imbuhnya.

Penulis: Dewi Anita

Editor: Rhizki Okfiandi