Nahas, Tiga Pelajar Cantik Ini Tewas Tabrakan di Jalan Poros Bungo-Jambi

Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Bungo, menimpa tiga gadis dan meninggal di tempat kejadian. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros Jalan Kuamang Jaya (RT 01 RW 01) Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (9/5).

Nahas, Tiga Pelajar Cantik Ini Tewas Tabrakan di Jalan Poros Bungo-Jambi
Salah seorang korban tewas di tempat kejadian. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Bungo, menimpa tiga gadis dan meninggal di tempat kejadian. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros Jalan Kuamang Jaya (RT 01 RW 01) Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (9/5).

Ketiga yang tewas di tempat kejadian, TTP (17) warga Jalan Jakarta, RT 17 RW 06, SRN (17) Warga Jala. Yogyakarta RT 16 RW 06 dan KZA (17) warga Jalan Jakarta, Desa Karya Harapan Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo Jambi.

"Ketiganya pelajar SMA dan SMK di Bungo, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Polisi sudah melakukan olah TKP. Sedangkan pengendara mobil Xenia BH 1044 AF atas nama Susanto (42) warga Jalan Kemiri Desa Tirta Mulyo Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo sudah diamankan," ungkap Kapolres Bungo AKBP M Luthfi melalui Paur Humas Iptu M Nur, Senin (10/5).

Dijelaskan M Nur, bermula kendaraan minibus daihatsu xenia yang dikemudikan Susanto datang dari arah Bungo menuju arah Kuamang Kuning. Saat sampai di TKP mengambil jalur kanan, sedangkan jalur kiri sedang ada pembangunan box aliran sungai. Sehingga bertabrakan dengan motor honda vario tehno nomor polisi BH 3207 UY yang dikendarai TTP dengan penumpang SRN dan KZA 

Akibat dari kejadian tersebut pengendara dan kedua penumpang sepeda motor meninggal dunia dan kendaraan minibus daihatsu Xenia rusak pada bagian depan sebelah kanan. Motor Honda Vario Tehno nomor polisi BH 3207 UY rusak pada bagian depan.

"Ketiga korban dibawa oleh warga ke RSUD, sedangkan pengemudi mobil sudah diamankan," pungkasnya. (red)