Napi Narkoba Meninggal Dunia di Lapas Kelas II A Jambi

Napi Narkoba Meninggal Dunia di Lapas Kelas II A Jambi

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Seorang narapidana Lapas Kelas II A Jambi dalam kasus narkoba meninggal dunia akibat terkena serangan jantung di dalam selnya, Sabtu (6/10). Napi Lapas Kelas II A Jambi yang meninggal dunia tersebut bernama Marhasan (50), warga Sei Kambang Kota Jambi.

Kepala Lapas Kelas II A Jambi, Yusran mengatakan napi narkoba di lapas itu meninggal akibat serangan jantung seusai sarapan pagi. Dia sempat dilarikan ke klinik lapas namun tidak berhasil diselamatkan. 

Napi tersebut sempat dilarikan ke klinik lapas, namun kondisi yang tidak memungkinkan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. "Sudah dilakukan pertolongan, tapi akhirnya tidak bisa diselamatkan lagi," kata Yusran. 

Yusran menegaskan narapidana yang meninggal dunia akibat serangan jantung itu sudah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman. Napi tersebut telah menjalani masa tahannya dari total empat tahun.

Saat ini, dia telah menjalani masa tahanan lebih kurang dua tahun. Pada 2020 bulan Maret nanti seharusnya narapidana tersebut bebas, namun ajal sudah memanggilnya. (red)