Patah Hati, Gadis di Tanjab Barat Ini Nekat Minum Racun Hingga Tewas

Diduga patah hati, NR (19) warga Desa Bukit Harapan, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat nekat menghabisi nyawanya dengan meminum racun rumput.

Patah Hati, Gadis di Tanjab Barat Ini Nekat Minum Racun Hingga Tewas
Ilustrasi

BRITO.ID BERITA TANJAB BARAT- Diduga patah hati, NR (19) warga Desa Bukit Harapan, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat nekat menghabisi nyawanya dengan meminum racun rumput. 

Informasi yang dihimpun, korban sempat pergi mencari jaringan internet di kawasan SP 3 kecamatan Merlung untuk berkomunikasi dengan seseorang pada Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 07.00 wib. 

Sepulang dari mencari sinyal itulah diduga korban meminum racun rumput jenis roundup. Sekitar pukul 10.00 korban diketahui mengalami kejang kejang dan dilarikan ke rumah sakit Surya Khairudin, Merlung. Namun di tengah perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya

Kapolsek Merlung AKP Hardiyanto menjelaskan, dari hasil oleh TKP di kediaman korban, dan keterangan sejumlah warga, tim Polsek Merlung mendapati jika korban tersebut meninggal akibat minum racun rumput yang ada di rumahnya. 

Dari hasil pemeriksaan sejumlah orang, korban sempat mengalami kejang dan mulut berbusa serta mengeluarkan darah.

"Dari hasil penyelidikan, motif NR nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun rumput diduga karena patah hati,"  Tukasnya singkat Jumat (19/6).

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi